Pajang Foto Ashanty, Aurel Hermansyah Tulis "Tambah Lagi Adikku"

Kompas.com - 25/07/2017, 21:56 WIB
Ashanty Siddik dan Anang Hermansyah diabadikan di GIK Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAshanty Siddik dan Anang Hermansyah diabadikan di GIK Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah foto Ashanty yang diunggah Aurel Hermansyah di Instastory-nya membuat penasaran.

Pada foto itu, tampak Ashanty berbaring di ranjang rumah sakit. Ia menambahkan tulisan "tambah lagi adikku". Foto itu menimbulkan pertanyaan, apakah Ashanty hamil lagi.

Asisten Ashanty, Wida, menjelaskan istri Anang Hermansyah itu sedang menjalani tes kesehatan.

"Hahaha... Cek kesehatan. Azriel (adik Aurel) juga (memposting foto serupa). Enggak (hamil) kok. Cek kesehatan saja," kata Wida saat dihubungi, Selasa (24/7/2017) malam.

Wida mengaku tidak tahu pasti karena ia belum bertemu Ashanty.  Ia hanya tahu Ashanty dan Anang ke rumah sakit untuk menjenguk ibunda Krisdayanti yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Dia itu langsung ke RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah) habis jenguk mamanya Mbak KD (Krisdayanti) kan sakit," ujarnya.

"Terus sekalian Mas Anang cek kesehatan. Bunda cek kesehatan. Tapi aku enggak tahu apa hamil apa enggak. Aku enggak tahu kan belum pulang ke rumah," imbuhnya.

Menikah pada 2012, pasangan Anang Hermasyah-Ashanty dikaruniai dua anak. Masing-masing Arsy yang berusia 2 tahun dan Arsya yang lahir pada 28 Oktober 2016 lalu.

Sementara itu dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Anang memiliki dua anak, yaitu Aurel (19) dan Azriel (17).



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X