Ketika Syahrini Ajak Ridwan Kamil Tengok Dapur Princess Cake

Kompas.com - 27/07/2017, 08:52 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat menyicipi Princess Cake milik artis Syahrini, Rabu (26/7/2017) KOMPAS. com/DENDI RAMDHANIWali Kota Bandung Ridwan Kamil saat menyicipi Princess Cake milik artis Syahrini, Rabu (26/7/2017)
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini mengajak Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menengok toko kuenya, Princess Cake, di kawasan wisata belanja Cihampelas, Bandung, Rabu (26/7/2017).

Kabar kedatangan Syahrini telah lebih dulu terendus oleh para penggemarnya. Seketika, halaman Princess Cake disesaki pengunjung. Kondisi itu sempat membuat arus lalu lintas terhambat.

Syahrini tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB dengan menggunakan minibus warna hitam. Ridwan Kamil pun tiba beberapa saat kemudian.

Syahrini kemudian mengajak Ridwan untuk duduk di sebuah kursi di bagian depan tokonya. Syahrini lalu mengajak Ridwan untuk menyicipi produk best seller dari Princess Cake.

"Ini kue best seller kita Kang Emil, ada double cheese dan cokelat," ujar Syahrini sambil memotong kue untuk dicicipi Ridwan Kamil.

"Kuenya enak tidak terlalu manis, pas, " kata Ridwan memberi penilaian.

Usai menyicipi kue, Syahrini mengajak pria yang akrab disapa Emil itu menengok dapur Princess Cake.

Di bagian dapur, para pegawai berseragam kuning tampak tengah sibuk dengan adonan kue yang hendak dioven.

"Sehari bisa produksi berapa kotak? " tanya Emil.

"Kita sehari bisa membuat 2.500 pieces, " kata Syahrini.

Emil mengaku sangat mendukung siapa pun yang ingin berinvestasi di Bandung, termasuk dari kalangan artis.

Ia mengatakan, semakin banyak investor di Bandung, maka pertumbuhan ekonomi akan semakin meningkat.

"Tentu saya akan bantu promosikan segala hal positif di Bandung. Apalagi ini kreativitas kuliner yang omzetnya katanya bisa miliaran, " ungkapnya.

Setelah kurang lebih satu jam melihat dapur Princess Cake, Emil pun pamit untuk mengisi kegiatan lain. Sebelum berpisah, mereka mengabadikan moment itu dengan beragam gaya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X