Disebut Lebih Populer dari Madonna di Medsos, Ayu Ting Ting Bersyukur

Kompas.com - 27/07/2017, 10:12 WIB
Ayu Ting Ting usai menerima penghargaan dari Instagram di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting usai menerima penghargaan dari Instagram di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berseru dengan nada takjub saat ditanya tentang jumlah followers atau pengikut akun Instagram-nya lebih banyak dibanding Madonna.

Ayu Ting Ting memiliki 21,1 juta followers Instagram, sedangkan Madonna mempunyai 9,7 juta followers.

"Wow amazing hahaha," ujar Ayu usai menerima penghargaan dari Product Marketing Director Instagram, Susan Rose, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.

Ia dinobatkan sebagai pemilik akun Instagram, @ayutingting92, dengan followers terbanyak di Indonesia.

Pelantun "Sambalado" ini mengaku tak menyangka sejak bergabung di Instagram pada 2013 lalu hingga saat ini, pengikutnya sudah mencapai puluhan juta.

"Saya enggak pernah nyangka kalau followers saya bisa sebanyak ini, saya syukuri. Diberi penghargaan ini pastinya senang, bersyukur, ya mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi. Terima kasih semuanya," ucap Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.