Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musik Anak Terbaik Di Atas Rata-Rata Kompilasikan Generasi 1 dan 2

Kompas.com - 27/07/2017, 21:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Anak-anak asuhan Gita Gutawa dan Erwin Gutawa, Di Atas Rata-Rata merilis album baru bertajuk Musik Anak Terbaik Di Atas Rata-Rata. Album musik ini berisi lagu-lagu dari DARR generasi pertama dan kedua.

"Ini ada 11 lagu. Kompilasi, tujuh nya itu lagu-lagu lama DARR 1 dan 2. Ada empat lagi itu yang lagu baru. Ini yang nyanyi generasi masih yang lama," kata Erwin Gutawa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Peluncuran album yang diadakan di sebuah toko makanan siap saji ini, diakui Erwin sebagai salah satu cara untuk memperluas pemasaran.

"Saya dan Gita merasa yang kemarin itu kurang dipasarkan. Sebetulnya saya merasa penyanyinya banyak yang menginspirasi," ucapnya.

"Makannya saya merasa yang dulu itu harus didengarkan, sayang kalau enggak. Karena itu, diambil lagi yang lama. Katakannlah bisa menginspirasi dan ditambahin lagi lagu baru juga," imbuhnya.

[Baca juga: Di Atas Rata-rata Generasi 2 Kampanyekan Stop Bully]

 

Musik Anak Terbaik Di Atas Rata-Rata adalah album dari DARR generasi 1 dan DARR generasi 2.

Di album Musik Anak Terbaik Di Atas Rata-Rata  ini ada empat lagu baru di antaranya, "Never Grow Up" yang dibawakan Lyodra, "Aku Suka Hari Ini" yang dibawakan Rafi Sudirman," Selamat Ulang Tahun" yang dibawakan Oliv dan Ola serta Raffi Sudirman dan bonus track berjudul "Buka Puasa" yang dibawakan Rafi Sudirman dan Kafin.

[Baca juga: Siap-siap Berfantasi dalam Di Atas Rata-rata: Bikin Konser]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com