Ina Thomas: Axel Matthew Kadang Menangis di Tahanan Narkoba

Kompas.com - 28/07/2017, 22:06 WIB
Jeremy Thomas (45) menemani anaknya yang menjadi tersangka kasus pembelian narkoba, Axel Matthew Thomas (19), menuju ruang tahanan Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANJeremy Thomas (45) menemani anaknya yang menjadi tersangka kasus pembelian narkoba, Axel Matthew Thomas (19), menuju ruang tahanan Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ina Thomas mengungkapkan kondisi terkini anaknya, Axel Matthew Thomas, masih merasa sedih selama di tahanan narkoba di Polda Metro Jaya.

"Ya masih kadang biasa, kadang menangis. Bisa dibilang dia sedih tentunya," ujar Ina saat dihubungi, Jumat (28/7/2017).

Ina menyadari Axel mengalami gangguan psikologis selama mendekam di tahanan. Yang bisa diakukannya, kata Ina, adalah terus mendampingi putranya.

Soal pendidikan Axel, Ina mengatakan keluarga belum bisa menentukan bagaimana selanjutnya.

"Ya belum tahu. Kami juga lihat nanti dulu (proses hukum) ini gimana ke depannya. Matthew juga (tes urine) negatif, baru kali ini begini. Sebelumnya enggak pernah yang aneh-aneh," ujar dia.

Axel diketahui memesan 1 strip happy five kepada JV, orang yang ditangkap lebih dulu. Pemuda 19 tahun itu telah mentranser uang sebesar Rp 1,5 juta kepada JV.

Dalam pemeriksaan di Mapolres Bandara Soekarno - Hatta, Selasa (18/7/2017) malam, Axel mengaku telah memesan narkotika jenis happy five.

Ia kini ditahan di ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X