Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda Dihadiahi Tong Sampah

Kompas.com - 28/07/2017, 22:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan anggota DPR RI Venna Melinda mengenang hadiah yang dia terima saat berulang tahun usia ke-44 pada 2016 lalu.

"Tahun lalu Athalla kasih aku (hadiah) tong sampah gede banget," ujarnya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Merasa heran dengan hadiah itu, Venna kemudian menanyakan arti dan maksud hadiah itu kepada Athalla.

"Terus aku bilang, 'Kenapa gede gini tong sampahnya?'. 'Iya, Ma, buat buang masa lalu'," kata janda dari Ivan Fadilla itu lalu tertawa.

Menurut Venna, ia merasa senang sang anak memberikan kado yang unik. Secara pribadi, ia bukanlah tipe ibu yang harus mendapat kado di hari ulang tahun.

"Enggaklah. Aku bukan tipe ibu yang suka minta kado ke anak. Jadi kayak kemarin Verrel banyakk kasih tas, terus sepatu, aku seneng banget sih," ujarnya.

"Tapi bukan itu, aku selalu bilang ke Verrel dan Athalla, datanglah ke acara berbagi, jadi kalau dia punya waktu harus beramal, karena itu nanti yang ngebuka jalan hidupnya dia. Aku pengen mereka mandiri, punya anak bukan ibu jadi bebannya dia," sambungnya.

Venna berencana menggelar acara syukuran ulang tahun ke-45 bersama anak-anak penderita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Jalan Percetakan Negara, Rawasari, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com