Venna Melinda Dihadiahi Tong Sampah

Kompas.com - 28/07/2017, 22:19 WIB
Verrell Bramasta dan Venna Melinda seusai menjalani sesi bincang-bincang dalam program Rumpi di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVerrell Bramasta dan Venna Melinda seusai menjalani sesi bincang-bincang dalam program Rumpi di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan anggota DPR RI Venna Melinda mengenang hadiah yang dia terima saat berulang tahun usia ke-44 pada 2016 lalu.

"Tahun lalu Athalla kasih aku (hadiah) tong sampah gede banget," ujarnya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Merasa heran dengan hadiah itu, Venna kemudian menanyakan arti dan maksud hadiah itu kepada Athalla.

"Terus aku bilang, 'Kenapa gede gini tong sampahnya?'. 'Iya, Ma, buat buang masa lalu'," kata janda dari Ivan Fadilla itu lalu tertawa.

Menurut Venna, ia merasa senang sang anak memberikan kado yang unik. Secara pribadi, ia bukanlah tipe ibu yang harus mendapat kado di hari ulang tahun.

"Enggaklah. Aku bukan tipe ibu yang suka minta kado ke anak. Jadi kayak kemarin Verrel banyakk kasih tas, terus sepatu, aku seneng banget sih," ujarnya.

"Tapi bukan itu, aku selalu bilang ke Verrel dan Athalla, datanglah ke acara berbagi, jadi kalau dia punya waktu harus beramal, karena itu nanti yang ngebuka jalan hidupnya dia. Aku pengen mereka mandiri, punya anak bukan ibu jadi bebannya dia," sambungnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Venna berencana menggelar acara syukuran ulang tahun ke-45 bersama anak-anak penderita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Jalan Percetakan Negara, Rawasari, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X