Shandy Aulia Kantungi Izin Suami untuk Berfoto Seksi

Kompas.com - 29/07/2017, 06:10 WIB
Shandy Aulia seusai menjalani sesi bincang-bincang dalam program Rumpi di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANShandy Aulia seusai menjalani sesi bincang-bincang dalam program Rumpi di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia (30) mengaku bahwa suaminya, David Herbowo, mengizinkannya untuk berfoto seksi ketika liburan.

Shandy biasanya mengunggah foto-foto itu ke akun Instagram-nya.

"Suami saya, segala sesuatu sama pemikirannya sama saya yang penting saya menyesuaikan di mana saat berada," ujarya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Menurut Shandy, ia selalu berpakaian sesuai dengan tempatnya, jadi tidak asal sembarangan.

"Jadi, saat saya mau enjoy beach, ya saya menggunakan spesifik baju renang atau bikini," kata dia.

"Cara pandang orang beda-beda, tapi ketika saya ada di pesta ya enggak mungkin saya pakai jeans. Jadi menyesuaikan tempat, waktu, dan cara pakaian gimana," ujar dia.

Saat ini Shandy Aulia sedang sibuk dengan proyek film terbarunya, Eiffel I'm in Love 2. Film yang sedang dalam masa produksi itu merupakan sekuel dari film buatan 2003.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.