Linkin Park akan Lanjutkan Tur One More Light November 2017 di Jepang

Kompas.com - 29/07/2017, 14:54 WIB
Band rock Linkin Park (dari kiri ke kanan) Mike Shinoda, Rob Bourdon, Joe Hahn, Brad Delson, Dave Farrell, dan Chester Bennington meletakkan telapak tangan mereka di semen ketika mereka masuk ke Guitar Centers RockWalk di Los Angeles, California, As, pada 18 Juni 2014. ANTARA FOTO/REUTERS/Mario AnzuoniBand rock Linkin Park (dari kiri ke kanan) Mike Shinoda, Rob Bourdon, Joe Hahn, Brad Delson, Dave Farrell, dan Chester Bennington meletakkan telapak tangan mereka di semen ketika mereka masuk ke Guitar Centers RockWalk di Los Angeles, California, As, pada 18 Juni 2014.
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sesudah Chester Bennington, vokalis utama Linkin Park, meninggal dunia karena gantung diri, tur One More Light mereka di Amerika Utara dibatalkan.

Namun, tur promosi album One More Light mereka itu akan dilanjutkan mulai November 2017 di Jepang.

Pada situs resmi Linkin Park, linkinpark.com, tertulis bahwa mereka akan kembali menjalani tur tersebut dengan tiga konser di Tokyo, Jepang, pada 2, 4, dan 5 November 2017.

Baca juga: Muncul Perkiraan Oliver Sykes Akan Gantikan Chester Bennington

Chester, yang berusia 41 tahun, ditemukan tak bernyawa dalam keadaan gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, California, AS, Kamis (20/7/2017) waktu setempat.

Sedianya, pada 27 Juli 2017 waktu setempat, Linkin Park akan menyajikan konser di Mansfield, Massachusetts, AS.

Namun, karena Chester meninggal dunia, konser tersebut dan konser-konser lain dalam tur One More Night di Amerika Utara dibatalkan.

Baca juga: Linkin Park Batalkan Tur One More Light di Amerika Utara

"Kami turut berduka setelah mendapat kabar kepergian Chester Bennington. Tur Linkin Park One More Light Amerika Utara dibatalkan dan pengembalian uang tiket bisa dilakukan di tempat pembelian masing-masing. Mohon dimaklumi atas dampak peristiwa ini," ujar pihak Live Nation selaku promotor tur itu kepada E! News, Jumat (21/7/2017) waktu setempat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X