Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar dan Vishal Singh Saling Lempar Pujian

Kompas.com - 29/07/2017, 14:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedekatan yang terjalin antara presenter Jessica iskandar dengan artis peran asal India, Vishal Singh mungkin sudah menjadi rahasia umum.

Keduanya saling melempar pujian saat ditemui pada peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

"Aku pikir dia wanita yang sangat luar biasa, dia ibu terbaik di dunia saya yakin itu, setiap kami bersama aku merasa wow dia teman yang baik," ungkap Vishal.

"Indonesia seperti rumah bagi saya karena memiliki teman seperti Jessica, terimakasih Jessica untuk segalanya," sambungnya.

Senada dengan Vishal, wanita yang akrab disapa Jedar itupun mengaku, lawan mainnya dalam Pesbukers itu sosok yang menyenangkan.

"Vishal sosok pria yang menyenangkan, terus open minded, terus dia juga selalu bikin aku ketawa, senang, ketika di lokasi shooting juga dia adalah partner yang baik juga," kata Jedar.

[Baca juga: Vishal Singh Curi Hati Jessica Iskandar, El Barack Cemburu]

Namun, ibu satu anak itu mengaku tak mau terburu-buru dalam membangun hubungan. Menurutnya hingga saat ini hubungan yang terjalin diantara mereka masih sebatas pertemanan.

"Mungkin sekarang ada Vishal yang menemani hari-hariku, ya udah aku jalanin dulu sebagai teman, berteman baik dulu saling mengenal, jadi enggak mau terburu-buru," ujarnya.

[Baca juga: Jessica Iskandar Pasang Syarat untuk Pria yang Ingin Menikah Dengannya]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com