Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Terjun Juga ke Bisnis Minuman Kopi

Kompas.com - 29/07/2017, 14:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar (29) terjun juga ke bisnis minuman kopi dengan meluncurkan Jedar Koofee. Jedar mengacu ke akronim sekaligus nama panggilannya, Je(ssica) Iskan(dar).

"Hari ini aku bahagia banget bersyukur bisa launching bisnis baru Jedar Koofee. Mudah-mudahan bisa sukses, terus berkembang," kata Jessica dalam jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Jessica mengatakan bahwa usahanya tersebut berawal dari kegemarannya minum kopi setiap hari.

"Karena aku pecinta kopi sejati, pasti minum kopi setiap hari. Lingkungan aku juga suka kopi. Sesuatu yang aku bisniskan itu biasanya dari sesuatu yang aku gemari," tutur Jessica, yang bekerja sama dengan gerai makanan Chick 'N Roll, untuk usaha minuman kopinya itu.

"Jadi, kopi itu, our morning mood. Tiap pagi minum kopi. Entah kenapa tekanan darah aku rendah kalau enggak minum kopi," sambungnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Jual Mobil Mewahnya untuk Modal Bisnis

Bintang film Dealova ini menegaskan bahwa minuman kopi yang dijualnya aman untuk dikonsumsi.

"Aku nanya-nanya gimana bikin kopi biar enggak bikin sakit lambung. Jedar Koofee ini cold brew, jadi aman buat teman-teman. Karena less sugar, aman juga buat penderita diabetes," ucapnya.

Peluncuran usahanya itu dihadiri beberapa sahabat Jessica, antara lain Caca Frederica dan Karenina Sunny, serta Vishal Singh, pria asal India yang dikabarkan sedang dekat dengan Jessica. 

Baca juga: Vishal Singh Curi Hati Jessica Iskandar, El Barack Cemburu

"Senang lah. Maksud aku, aku undang beberapa teman, tapi yang datang ya berarti yang benar-benar sayang, perhatian sama aku. Jadi, aku senang sama teman-teman yang datang," tutur ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com