Angel Pieters Blak-blakan soal Status Asmaranya

Kompas.com - 30/07/2017, 12:00 WIB
Angel Pieters ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAngel Pieters ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Pieters mengungkapkan bahwa saat ini ia berstatus 'tuna-asmara' alias jomblo. Padahal pada awal 2017 lalu, ia pernah dikabarkan berpacaran dengan seorang pria bernama Brandon Gunawan. Angel bahkan memajang foto kemesraan mereka di Instagram saat itu.

"Saya tuh single. Bener, single. Enggak ada (yang berhubungan dekat)," kata Angel saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jebolan Idola Cilik 2008 ini mengaku sedang menikmati kesendiriannya. Setelah putus dari sang kekasih, Angel ingin fokus pada karier musiknya. Apalagi saat ini ia tengah mempersiapkan album perdananya.

"Fokus dulu sama karier," ujar perempuan berambut sebahu itu.

Ia benar-benar ingin memanfaatkan waktu dan pikirannya untuk karier ketimbang memikirkan asmara. Jangan sampai bakat yang ia punya menjadi sia-sia.

"Saya merasa sangat diberkati dengan talenta yang Tuhan kasih. Masih diberi kesempatan nyanyi dan masih bisa muter-muter ke mana gitu," kata Angel.

"Buat aku itu suatu kesempatan luar biasa. Aku enggak mau buang-buang waktu itu. Aku mau betul-betul serius sekarang, lagi semangat banget. Emang tahun ini tahun aku untuk fokus sama album aku. Lagi seneng-senengnya sama musik, sama nyanyi," ucapnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.