Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jevin Julian Umumkan Kehamilan Rini Wulandari Secara Live

Kompas.com - 31/07/2017, 17:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Disc jockey (DJ) dan beatboxer, Jevin Julian (25), membuat pengumuman penting di tengah-tengah perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Senin (31/7/2017).

Adik aktris Sissy Priscillia ini mengumumkan kabar bahagia bahwa istrinya, penyanyi Rini Wulandari (27), sedang mengandung anak pertama mereka.

"Buat yang udah tahu atau yang belum tahu, gue juga minta doanya untuk bayi yang ada di perut Rini," kata Jevin dalam video Instagram Live milik Sissy, @sysiio, seperti yang dikutip oleh kompas.com.

Sejurus kemudian terdengar riuh seruan bahagia dan tepuk tangan dari kerabat dan keluarga Jevin dan Rini yang hadir.

[Baca juga: Belum Ada Momongan, Rinni Wulandari dan Jevin Julian Pacaran Lagi]

 

Sissy yang menyiarkan secara langsung momen bahagia itu lalu memerlihatkan foto hasil USG jabang bayi Rini yang terikat pada seutas tali balon.

"Jadi, sekarang kehamilannya udah menuju tiga bulan," ucap Jevin lagi sambil tersenyum lebar. Rini dan Jevin melangsungkan pernikahan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Sebelumnya, mereka menggelar acara lamaran secara tertutup pada 11 Februari 2017 lalu. Rini dan Jevin kali pertama bertemu dalam ajang pencarian bakat untuk disc jockey, The Remix, sekitar dua tahun lalu dan tergabung dalam duo Soundwave.

[Baca juga: Setelah Menikah, Jevin Julian Selalu Ingin Cepat Pulang ke Rumah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com