Jevin Julian Umumkan Kehamilan Rini Wulandari Secara Live

Kompas.com - 31/07/2017, 17:29 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Disc jockey (DJ) dan beatboxer, Jevin Julian (25), membuat pengumuman penting di tengah-tengah perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Senin (31/7/2017).

Adik aktris Sissy Priscillia ini mengumumkan kabar bahagia bahwa istrinya, penyanyi Rini Wulandari (27), sedang mengandung anak pertama mereka.

"Buat yang udah tahu atau yang belum tahu, gue juga minta doanya untuk bayi yang ada di perut Rini," kata Jevin dalam video Instagram Live milik Sissy, @sysiio, seperti yang dikutip oleh kompas.com.

Sejurus kemudian terdengar riuh seruan bahagia dan tepuk tangan dari kerabat dan keluarga Jevin dan Rini yang hadir.

[Baca juga: Belum Ada Momongan, Rinni Wulandari dan Jevin Julian Pacaran Lagi]

 

Sissy yang menyiarkan secara langsung momen bahagia itu lalu memerlihatkan foto hasil USG jabang bayi Rini yang terikat pada seutas tali balon.

"Jadi, sekarang kehamilannya udah menuju tiga bulan," ucap Jevin lagi sambil tersenyum lebar. Rini dan Jevin melangsungkan pernikahan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Sebelumnya, mereka menggelar acara lamaran secara tertutup pada 11 Februari 2017 lalu. Rini dan Jevin kali pertama bertemu dalam ajang pencarian bakat untuk disc jockey, The Remix, sekitar dua tahun lalu dan tergabung dalam duo Soundwave.

[Baca juga: Setelah Menikah, Jevin Julian Selalu Ingin Cepat Pulang ke Rumah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.