Cerita Sedih Ringgo Agus Rahman Kehilangan Momen Penting Anak

Kompas.com - 01/08/2017, 16:46 WIB
Ringgo Agus Rahman saat menghadiri premier film Berangkat di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRinggo Agus Rahman saat menghadiri premier film Berangkat di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman menyimpan cerita sedih sebagai seorang ayah sekaligus kepala rumah tangga.

Bagaimana tak sedih? Ia terpaksa harus kehilangan banyak momen penting putranya, Bjorka Dieter Morscheck, karena sibuk bekerja.

"Sedih nih. Gue harus bekerja sebagai bapak dan kepala rumah tangga, tapi di sisi lain gue banyak banget kehilangan momen. (Bjorka) jalan pertama aja gua enggak lihat, ngomong pertama aja gue enggak lihat," ujar Ringgo saat menghadiri gala premier film Berangkat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.

Semua momen itu hanya disaksikan oleh istrinya, Sabai Morscheck, karena ketika itu dirinya sedang sibuk shooting.

"Tahu-tahu anak gue udah bisa ngomong aja, bisa jalan aja 'wah gue kelewat nih'," ucapnya.

[Baca juga: Ringgo Agus Rahman Tolak Pekerjaan Demi Bisa Bersama Anak]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Maka, untuk mengobati itu Ringgo selalu berusaha menyempatkan diri melakukan telepon video dengan istri dan anaknya di sela kesibukan. Pasalnya, ia bisa sampai dua minggu hingga satu bulan jauh dari rumah.

"Gue cuma bisa video call lagi, video call lagi. Apalagi pas ke Malang kan susah sinyal dan gue yang baru punya anak sih panik. Jadi gue harus memastikan video call terus. Itu aja udah sering video call, pas ketemu gue, Bjorka sempat lupa," ucap Ringgo.

"Untungnya sekarang enggak, dia udah kenal gue dan biasa manggil Baba. Yang gue khawatir kalau pergi jauh itu susah deketin anak gue lagi. Momen-momen sama anak itu buat gue penting," tambahnya.

[Baca juga: Ringgo Agus Rahman Abadikan Tumbuh Kembang Anak lewat Foto]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.