Anggy Umbara Tidak Tahu Tora Sudiro Konsumsi Dumolid

Kompas.com - 03/08/2017, 21:03 WIB
Tora Sudiro KOMPAS/ARBAIN RAMBEYTora Sudiro
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Hasil tes laboratorium menyatakan bahwa urine artis peran Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, positif mengandung zat benzodiazepine. Zat adiktif ini termasuk jenis narkotika psikotropika.

Polisi juga menemukan 30 butir obat penenang nitrazolam (golongan benzodiazepine) bermerek Dumolid di kediaman Tora Sudiro.

Namun, sutradara Anggy Umbara yang bekerja sama dengan Tora dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss mengatakan, ia tak pernah tahu atau melihat rekannya itu mengonsumsi obat terlarang itu di lokasi shooting.

"Dumolid itu apa? Gue juga enggak ngerti. Tapi di lokasi shooting paling makannya kacang mede digadoin, sama makan daging," ujar Anggy dalam wawancara di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) malam.

Anggy juga mengaku tak tahu bahwa Tora mengalami gangguan tidur. Sebab ia belum pernah sekalipun melihat gejala itu selama Tora melakukan kegiatan shooting film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss 1 maupun 2.

"Enggak tau sih gue gelagat seperti apa. Susah tidur enggak tahu sih, biasa aja sih," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sampai saat ini Anggy belum tahu secara detail apa yang terjadi pada Tora Sudiro.

"Gue baru bangun tidur tadi siang, abis begadang. Gue belum denger pasti kabarnya seperti apa jadi enggak tahu aslinya seperti apa. Kalau ditanya gue enggak tahu apa-apa sebenarnya. Gue baru bangun ke sini diajakin shooting, gue belum sempat nanya-nanya yang lain," kata Anggy.

"Mungkin gue mau ke sana (Polres Jakarta Selatan), mau lihat dulu seperti apa, mau cari tau sebenarnya kayak apa. Belum bisa bilang apa-apa," tambahnya.

Tora Sudiro bersama istrinya, Mieke Amalia, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis pagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X