Lukman Sardi Beri Dukungan untuk Tora Sudiro

Kompas.com - 04/08/2017, 16:41 WIB
Artis peran Lukman Sardi usai menjenguk Tora Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Lukman Sardi usai menjenguk Tora Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lukman Sardi datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). Menurut Lukman, kehadirannya kali ini untuk memberikan dukungan kepada aktor Tora Sudiro yang sedang tersangkut kasus narkoba.

"Maksudnya gue kan datang ke sini sebagai sahabat, teman satu profesi, di mana temannya sedang mengalami musibah atau apapun itu," kata Lukman.

"Gue ingin beri support bahwa ya kita melihat sesuatu ke depan yang terbaik itu sih intinya. Karena kita melihat ini kan sebagaiamna musibah. Ya jangan sampai kepikiran sana-sini terus jadi enggak sehat jadi susah nantinya," imbuhnya.

Pemain film Soekarno ini menambahkan, kedatangannya di Polres Metro Jakarta Selatan juga untuk mewakili Rumah Aktor Indonesia.

"Gue sebagai pribadi dan gue mewakili dari teman-teman Rumah Aktor Indonesia men-support temen kami yang sedang dalam kesulitan, paling tidak menjaga kondisi mereka," ucapnya.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa pasangan selebritas Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Bali Vie, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersama dengan itu, polisi juga menyita 30 butir obat yang belakangan diketahui sebagai dumolid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.