Ini Kondisi Terkini Mieke Amalia

Kompas.com - 04/08/2017, 20:28 WIB
Artis peran Mieke Amalia saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). KOMPAS.com/ Dian Reinis KumampungArtis peran Mieke Amalia saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Mieke Amalia tampak segar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) malam.

Mieke yang sepanjang hari berada di Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di lantai empat, mendadak turun ke lantai tiga.

"Saya mau ke toilet," ujarnya seraya berlalu.

Sesaat kemudian, Mieke yang memakai blus hijau dan cardigan biru dongker hanya melenggang menuju lantai empat.

Istri Tora Sudiro itu tak sendirian, tiga orang berbadan tegap tampak berjaga di pintu. Sementara tiga orang yang diketahui sebagai saudara Mieke menemaninya berjalan.

Tak ada kata yang diucapkan Mieke. Ia hanya menggenggam handphone miliknya sembari bercakap-cakap.

[Baca juga: Tak Terbukti Miliki Dumolid, Mieke Amalia Dipulangkan]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Sebelumnya, pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Bersama dengan itu, polisi juga mengamankan 30 butir obat yang belakangan diketahui sebagai dumolid.

Mieke Amalia yang hanya terbukti sebagai pemakai dumolid dengan ketergantungan rendah dari hasil test urinenya, akhirnya diperbolehkan pulang oleh polisi. Sementara, Tora ditetapkan sebagai tersangka dan harus menjalani proses hukum lebih lanjut.

[Baca juga: Meski Dipulangkan Mieke Amalia Masih Harus Beri Keterangan ke Polisi]


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.