Tangisan Mieke Amalia Pecah di Pelukan Marsha Timothy

Kompas.com - 05/08/2017, 11:34 WIB
Artis peran Mieke Amalia saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). KOMPAS.com/ Dian Reinis KumampungArtis peran Mieke Amalia saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy bersama suaminya, Vino G Bastian, datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). Di antara mereka juga ada sutradara Anggy Umbara.

Mereka bertiga tiba pukul 21.10 WIB dan langsung menuju tempat penahanan aktor Tora Sudiro di lantai empat. Kedatangan Anggy, Vino, dan Marsha disambut oleh istri Tora, Mieke Amalia.

Mereka lantas terlibat pembicaraan cukup serius. Tak lama kemudian tangis Mieke pecah di pelukan Marsha. Beberapa kali Mieke tampak mengambil tisu untuk mengusap air mata yang jatuh di pipinya.

[Baca: Ini Kondisi Terkini Mieke Amalia]

Menurut Vino, tangisan itu hanyalah bentuk reuni pertemuan sang istri dengan Mieke.

"Biasalah ketemu perempuan sama perempuan nangis-nangis sudah biasa," ujar Vino.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga pukul 22.30 WIB, Mieke Amalia masih berada di dalam ruang Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Padahal polisi sudah mengizinkan ibu tiga anak ini untuk pulang ke rumah lantaran hanya terbukti memakai dumolid tanpa tuduhan kepemilikan.

[Baca: Tak Terbukti Miliki Dumolid, Mieke Amalia Dipulangkan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.