Twitter Ditjen Pajak: Raditya Dika Tolong Bilang Ini ke Raffi Ahmad

Kompas.com - 05/08/2017, 15:04 WIB
Raffi Ahmad menerima penghargaan dari Instagram di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaffi Ahmad menerima penghargaan dari Instagram di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Akun Twitter Direktorat Jendral Pajak membalas tweet penulis Raditya Dika yang tengah memamerkan mobil mewah milik presenter Raffi Ahmad.

Raditya mengunggah foto dirinya tengah bersama suami Nagita Slavina itu. Mereka tengah bepose di samping mobil Koenigsegg milik Raffi.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih," tulis pemilik akun @radityadika itu.

Selang beberapa waktu kemudian akun @DirjenPajakRI pun mengomentari tweet bintang film Hangout itu sambil menitipkan pesan kepada sang pemilik mobil mewah.

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak @radityadika," tulis @DitjenPajakRI dengan tanda pagar #BayarPajakKeren.

Raffi satu dari banyak artis Tanah Air yang mengoleksi mobil mewah. Di antaranya ia pernah memeiliki Lamborghini, Rolls Royce, Chevrolet Camaro Bumblebee dan lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X