Ayah: Tora Sudiro Minta Maaf Melulu

Kompas.com - 05/08/2017, 20:51 WIB
Artis Tora Sudiro dihadirkan petugas Satuan Narkoba Polres Selatan saat akan menggelar konferensi pers terkait penggunaan dan kepemilikan obat keras Dumolid di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (4/8/2017). Dalam keterangannya Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia terbukti menggunakan obat tersebut karena menderita penyakit insomnia, sehingga Tora Sudiro resmi ditetapkan sebagai tersangka sementara istrinya dibebaskan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc/17. ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJAArtis Tora Sudiro dihadirkan petugas Satuan Narkoba Polres Selatan saat akan menggelar konferensi pers terkait penggunaan dan kepemilikan obat keras Dumolid di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (4/8/2017). Dalam keterangannya Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia terbukti menggunakan obat tersebut karena menderita penyakit insomnia, sehingga Tora Sudiro resmi ditetapkan sebagai tersangka sementara istrinya dibebaskan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc/17.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah artis peran Tora Sudiro, Tanto Sudiro, mengatakan bahwa putranya yang tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba itu telah meminta maaf atas peristiwa tersebut.

"Ya, dia minta maaf. Jangankan ini, salah ngomong aja minta maaf. Minta maaf mulu," ujar Tanto saat menjenguk Tora di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

Ketika bertemu dengan Tora di ruang tahanan, Tanto menilai bahwa putranya tetap berusaha tabah dan santai.

"Kan saya tahu dari mukanya kalau dia lagi susah, hafal bener. Mukanya enggak bisa (dibohongi)," ujarnya.

Ia berharap kasus Tora bisa cepat selesai dan mendapatkan proses hukum yang baik.

"Semoga dengan pengalaman yang menimpa dia, dengan demikian dia makin kuat menjalai segala cobaan," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diberitakan sebelumnya, Tora ditangkap bersama istrinya, Mieke Amalia di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi menyita 30 butir obat .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.