Laudya Cynthia Bella Senang Lakukan Bikram Yoga

Kompas.com - 06/08/2017, 17:23 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, artis peran Laudya Cynthia Bella selalu berusaha menjaga kesehatannya dengan berolahraga.

Ketika dijumpai di Sekolah Islam Harapan Ibu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017), Bella mengungkapkan bahwa dirinya senang melakukan yoga.

"Aku suka olahraga yang namanya bikram yoga," kata Bella.

"Jadi kita melakukan yoga di ruangan tertutup di sauna itu dengan suhu 43 derajat. Selama satu jam kita tidak boleh keluar. Udah lumayan aku sih suka," tambahnya.

[Baca juga: Rasa Syukur Laudya Cynthia Bella karena SYTD 2]

 

Hanya saja, pemain film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara ini mengaku bahwa saat ini ia sedang tidak rutin menjalani olahraga ini. Sebab, bikram yoga ini dijalani Bella untuk menguruskan badan demi sebuah peran.

 

"Cuma sekarang sih aku udah enggak ada goal, soalnya waktu shooting film Surga yang Tak Dirindukan itu kan aku dituntut harus kurusin badan," kata wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini.

"Jadi setiap hari aku itu olahraga jogging, terus siangnya aku yoga. Nah cuma aku lagi enggak ada pekerjaan yang menuntut aku, jadinya aku fokus bisnis ya, olahraganya yang simpel," pungkasnya.

[Baca juga: Chicco Jerikho Ucapkan Selamat kepada Laudya Cynthia Bella]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.