Raisa-Hamish Daud Rahasiakan Mas Kawin

Kompas.com - 07/08/2017, 14:17 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan penyanyi Raisa Andriana dan artis peran Hamish Daud sudah di depan mata. KUA kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat bahkan sudah menyatakan bahwa syarat pernikahan pasangan selebritas itu sudah lengkap.

Sayangnya, pernikahan pasangan yang bertunangan pada 21 Mei 2017 lalu itu belum mau membocorkan mas kawinnya.

"Ini mas kawinnya masih dibicarakan. Ini sudah menjadi satu hal yang bisa dibilang rahasia, enggak, tapi masih dirahasiakan oleh mereka," ujar Kepala KUA kecamatan Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay saat ditemui di kantornya, Senin (7/8/2017).

"Mungkin biar jadi kejutan, mungkin. Mungkin mendekati hari H kesepakatan mereka pasti ada. Ini harap-harap cemas," imbuhnya.

[Baca: KUA: Hamish Daud Harus Dapat Izin Nikah dari Kedutaan Australia]

Namun, Pahlawan mengungkapkan bahwa mas kawin Raisa dan Hamish harus diungkapkan untuk keperluan data buku nikah.

"Biasanya H -minus tiga sih. Karena nanti akan dicantumkan di buku nikah. Biasanya semua calon mempelai sudah masukkan mas kawinnya sebelum buku nikahnya dicetak. Jadi kami enggak bisa lagi nulis di tempat," ucapnya.

Raisa dan Hamish Daud akan melaksanakan pernikahan pada 3 September 2017 mendatang. Pernikahan itu akan digelar di Mid Plaza, Jakarta Pusat pukul 09.00 WIB.

[Baca: KUA: Hamish Daud dan Raisa Akan Menikah 3 September 2017]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.