Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Kapok "Shooting" Klip Video di Swedia

Kompas.com - 14/07/2017, 16:28 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Raisa Andriana kini tengah mempersiapkan singel terbarunya dari album Handmade, "Usai di Sini".

Raisa mengungkapkan bahwa ia sudah melakukan pengambilan gambar video klip di Italia.

"Video klipnya udah kita shoot. Shooting-nya di Itali waktu itu, terus pokoknya cukup beda dari video klip dari sebelumnya. Terus nanti sinematografinya asik banget," ujar Raisa saat ditemui wartawan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini mengungkapkan lebih lanjut mengapa dirinya memilih Itali sebagai lokasi pengambilan gambar.

"Kemarin kebetulan kita shooting-nya waktu aku lagi produksi lagu 'Anganku Anganmu- di Swedia. Di Swedia dingin banget, jadi aku enggak mau lagi bikin video klip di sana," kata Raisa.

"Jadi kita akhirnya ke Itali, yang lebih hangat. Terus scenery-nya bagus bgt. Mumpung lagi di situ, ya udah kita berusaha cari beauty shot-beauty shot dan beda. Sebenarnya enggak ada alasan khusus kenapa pilih Itali," sambungnya.

[Baca juga: Raisa Siapkan Singel Terbaru Usai di Sini]

 

Lebih lanjut, kekasih Hamish Daud ini menjelaskan lebih rinci soal singel "Usai di Sini" tersebut.

"Ini salah satu lagu yang mengingatkan pendenger Raisa di album pertama, di album kedua. Raisa yang mereka kenal akan keluar lagi di lagu ini. Mungkin di 'Kali Kedua' aransemen beda dari lagu-lagu sebelumnya. Nah, kalau 'Usai di Sini' lebih basic, cuma piano, string sedikit, dan lebih kuat main di lirik. Dan lagu ini Raisa bangt menurut pendengar," pungkasnya.

[Baca juga: Raisa X Isyana Akan Tur Keliling Indonesia]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com