Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella-Engku Emran Akan Nikah, Ini Kata Shireen Sungkar

Kompas.com - 07/08/2017, 19:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar artis peran Laudya Cynthia Bella (29) akan menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin (42) di Kuala Lumpur, Malaysia, sudah sampai ke telinga artis peran Shireen Sungkar.

"Pokoknya didoain aja biar semuanya keluar dari mulut mbak Bella," ujar Shireen, yang merupakan sahabat dari pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 tersebut kepada Kompas.com, di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Dalam pemberitaan media Malaysia, Bella dan Engku Emran akan menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, pada September 2017 mendatang secara tertutup dan sederhana. Namun, Bella mengaku belum mendapatkan secara pasti tanggal dan lokasi tepatnya.

[Baca: Media Malaysia Beritakan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran Akan Nikah]

"Aku pastinya belum tahu, didoain aja yang terbaik. Mudah-mudahan dapat yang terbaik," singkatnya.

Adapun Engku Emran sudah bertemu dengan orangtua Laudya Cynthia Bella di Jakarta. Mereka berkenalan lewat perantara artis Malaysia Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri, pada Maret 2017.

Sesudah berkenalan, tidak ada pertunangan sebelum mereka berencana menikah. Anak perempuan Engku Emran, yaitu Engku Alessya (8), bahkan sudah dikenalkan kepada Laudya Cynthia Bella. Anak itu merupakan buah perkawinan Engku Emran Engku Zainal Abidin dengan artis Malaysia Erra Fazira, yang kini sudah berakhir.

Kabar kedekatan Bella dengan Engku Emran beredar sejak beberapa bulan lalu, sejak Bella mulai memajang foto Engku Emran pada akun Instagram-nya, setelah Bella putus tunangan dari Afifuddin Suhaeli (Afie) Kalla.

Engku Emran merupakan Chief Executive Officer (CEO) dari perusahaan media TV Synergy Sdn Bhd sejak 2009.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com