Brandon Salim Beri Dukungan untuk Valerie Thomas

Kompas.com - 07/08/2017, 20:39 WIB
Brandon Salim dijumpai sesudah jumpa pers film A: Aku, Benci & Cinta, di Gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).                        KOMPAS.com/IRA GITABrandon Salim dijumpai sesudah jumpa pers film A: Aku, Benci & Cinta, di Gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Brandon Salim (20) memberi dukungan kepada  mantan kekasihnya, Valerie Thomas (18), atas kejadian yang menimpa kakak Valerie, Axel Matthew Thomas, yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Brandon Salim mengungkapkan dukungan itu ketika ditemui sesudah jumpa pers film A: Aku, Benci & Cinta, di Gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

"Aku cuma ngomong aja di WA, 'Semoga hasilnya sesuai sama apa yang kamu dan keluarga kamu inginkan, yang terbaik pokoknya semoga semuanya baik baik aja'," tutur Brandon.

Brandon Salim merupakan anak dari artis peran Ferry Salim, sedangkan Valerie Thomas dan Axel Matthew Thomas merupakan anak-anak dari artis peran Jeremy Thomas.

Baca juga: Brandon Salim Bagi Kiat Hindari Pergaulan Negatif

Diberitakam sebelumnya, Axel Matthew Thomas ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba karena terbukti memesan narkotika jenis happy five.

Brandon Salim menuturkan bahwa ia berkomunikasi dengan Valerie Thomas hanya melalui grup pertemanan WhatsApp.

"Belum ketemu. Kami ada satu grup pertemanan. Di grup itu dia cerita aja apa yang dia alami, tapi aku enggak terlalu kepo (mencari tahu) atau nanya-nanya, karena aku tahu keluarganya lagi ngurusin masalah ini," tutur pemain film The Underdogs ini.

"Udah gitu doang sih, enggak telepon atau apa, cuma di grup itu, belum ngobrol lagi, sih," sambungnya.

Baca juga: Brandon Salim: Lebih Cocok Cari Pacar Satu Profesi

Brandon pernah menjalin asmara dengan Valerie. Keduanya ambil bagian dalam reality show Anak Artis.

"Abisnya kan udah enggak bersama, jadi ya udah mau ngapain lagi? Udah mantan (pacar) juga," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X