Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengupas Singel Ke-17 JKT48 yang Bercerita soal "Friendzone"

Kompas.com - 11/08/2017, 18:38 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah lama singel ke-17 bisa diperdengarkan para penggemar grup idola JKT48. Namun, lagu berjudul "Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku" ini baru sempat dirilis di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Shani Indira Natio atau Shani JKT48 yang menjadi center dalam lagu ini pun menjelaskan lebih lanjut soal isi lagu ini.

"Lagunya bercerita tentang seorang laki-laki yang mimpi tentang perempuan yang disukai. Dalam mimpi itu dia membayangkan indah senyum cewek yang disuka," kata Shani.

"Dia memang suka tapi enggak mau mengungkapkan. Karena hubungan seperti kakak-adik ini udah cukup. Friendzone-lah istilahnya," sambungnya.

Di sisi lain, menjadi seorang center untuk kali pertama rupanya membuat Shani ingin membawa singel ke-17 ini lebih dikenal lebih luas lagi.

"Setelah jadi center, yang aku rasain aku jadi berpikir gimana kalau singel ini dikenal banyak orang seperti 'Heavy Rotation'. Pas sendiri, aku mikir harus ngapain ya?" terang member yang berada di Tim KIII ini.

"Aku juga sering lihat video kakak-kakak di YouTube kalau lagi jadi center di TV gimana, cara berbicaranya. Aku juga sering nanya ke Kak Melody," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com