Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ji Chang Wook Potong Pendek Rambutnya Sebelum Ikut Wamil

Kompas.com - 14/08/2017, 13:34 WIB
Sintia Astarina

Penulis

SEOUL, KOMPAS.com -- Akhirnya, artis peran Korea Selatan Ji Chang Wook (30) mengikuti program wajib militer (wamil) mulai Senin (14/8/2017).

Sebelum masuk program wamil, bintang drama seri Suspicious Partner ini mencukur rambutnya menjadi sangat pendek. Hal itu diketahui dari gambar yang diunggah majalah Singles pada Minggu (13/8/2017).

Pada keterangan foto tertulis, "Kami persembahkan Ji Chang Wook dengan rambut model buzz cut. Bagaimana bisa ia tampil begitu menawan meski ia memiliki rambut pendek? Kami akan menanti sampai kita bertemu lagi."

Pada foto tersebut tampak Ji Chang Wook menyentuh kepalanya dengan wajah malu lantaran dirinya belum terbiasa dengan model tersebut.

Pada foto itu, pria yang lahir pada 5 Juli 1987 ini juga membubuhkan tanda tangan dan menulis bahwa dirinya akan kembali dan melakukan yang terbaik ketika mengikuti wamil.

Baca juga: Sebelum Wajib Militer, Ji Chang Wook Persembahkan Konser

Sementara itu, para penggemar memberi dukungan kepada Ji Chang Wook lewat Twitter. Tagar #JiChangWookenlistment pun masuk ke dalam jajaran Trending Topic Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, Ji Chang Wook memiliki sederet rencana sebelum ikut wamil.

"Saya akan berlibur dengan ibu saya. Saya akan menghabiskan waktu dengan teman-teman saya. Saya harus mengatur rekening-rekening bank milik saya dan, karena rumah saya akan disewa, saya harus menyiapkan hal itu juga," ujarnya.

Baca juga: Ji Chang Wook Akan Berlibur dengan Ibunya Sebelum Ikut Wajib Militer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com