Katy Perry dan Orlando Bloom Tepergok Nonton Konser Bareng

Kompas.com - 15/08/2017, 14:57 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Vokalis Katy Perry dan artis peran Orlando Bloom tepergok menonton konser Ed Sheeran bersama. Banyak yang berspekulasi mereka kembali menjalin hubungan cinta setelah putus pada Maret lalu.

Menurut seorang sumber yang dikutip E!Online, sebenarnya komunikasi antara Katy Perry dengan Orlando Bloom tidak pernah putus.

'Mereka hanya break karena waktu itu hal tersebut yang terbaik bagi mereka. Namun kini mereka bersama lagi," kata sumber tersebut.

"Katy dan Orlando ingin hubungan mereka berhasil kali ini, jadi mereka membenahi hubungan mereka. Mereka sudah berbicara dan saling memahami kebutuhan masing-masing," lanjut dia.

Menurut sumber itu, Perry dan Bloom menyadari bahwa publik akan bertanya-tanya soal status hubungan mereka ketika mereka tampil berdua.

Mereka tidak mempersoalkan bila orang-orang berspekulasi tentang hubungan itu. "Mereka saling mencintai dan tak akan pernah berhenti," ujar sumber itu lagi.

Hubungan putus sambung antara Katy Perry dengan Orlando Bloom itu mirip dengan jalinan cinta pelantun "Roar" itu dengan musisi John Mayer.

Perry dan Mayer mulai berpacaran dengan Mayer pada Agustus 2012, tetapi hubungan itu putus pada Maret 2013.

Pada Juni 2013, mereka berpacaran lagi dan putus lagi pada Februari 2014. Hampir setahun kemudian, April 2015, Perry dan Mayer kembali menjalin hubungan cinta. Namun tiga bulan kemudian mereka benar-benar putus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.