Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selesai Wamil, Siwon “Super Junior” Disambut #WelcomeBackSiwon

Kompas.com - 18/08/2017, 12:10 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Setelah 21 bulan menjalani wajib militer, akhirnya Choi SiwonSuper Junior” dan Changmin “TVXQ” menyelesaikan kewajiban mereka sebagai warga negara Korea Selatan.

Mereka pun diperbolehkan pulang dari Seoul Metropolitan Police Agency pada hari ini, Jumat (18/8/2017). Keduanya terdaftar sebagai tentara pada 19 November 2015.

Pihak manajemen SM Entertainment dan SJ Label mengungkapkan bahwa tidak akan ada upacara pelepasan untuk Siwon dan Changmin.

Meski demikian, sebanyak 2.000 penggemar sudah menanti sejak pagi untuk menyapa mereka. Dari berbagai foto yang beredar di Twitter, banyak penggemar mengabadikan pelepasan Siwon dan Changmin.

Antusiasme penggemar dalam menyambut kepulangan mereka membuat tagar #WelcomeBackSiwon berada di Trending Topic Worldwide, juga pada Trending Topic Indonesia. Sementara itu, tagar #WelcomeBackChangmin juga bertengger di trending topic berbagai negara.

[Baca juga: Jackie Chan Nasihati Siwon SuJu untuk Jaga Budaya Asia]

Setelah ini, keduanya pun bersiap untuk kembali bertemu para penggemar dan menghibur mereka. Changmin bakal tampil dalam TVXQ! Asia Press Tour bersama Yunho pada 21 dan 22 Agustus.

Kemudian, Siwon akan mempersiapkan comeback-nya bersama Super Junior pada Oktober.

[Baca juga: Berambut Cepak, Kyuhyun Super Junior Mulai Jalani Wajib Militer]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com