Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didampingi Mieke Amalia, Tora Sudiro Jalani Cek Kesehatan

Kompas.com - 18/08/2017, 13:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro menjalani cek kesehatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Didampingi istrinya, Mieke Amalia, Tora  tiba pukul 09.00 WIB. Ia langsung menuju ruang tunggu.

"Hari ini kegiatannya, bukan konsultasi tapi cek ke dokter. Berobat jalan ke sini karena mereka memiliki alat yang lebih komplet. Terus di sini juga baru diobservasi soal fungsi ginjal, itu doang sih," kata Tora saat dijumpai usai pemeriksaan kesehatan.

"Aku cuma diperiksa-periksa sebentar, ajak ngobrol tentang keluhannya apa, terus di cek darah segala macam. Nanti next ya mungkin CT scan, terus belum tau deh tindakan berikutnya apaan," sambungnya.

Pria bernama lengkap Taura Danang Sudiro itu mengaku sempat memejamkan mata saat darahnya diambil.

"Tapi sempat merem, dokternya bingung kali tattoan berani tapi kalau disuntik jarum takut," ujar bintang film Quickie Express itu.

Cek kesehatan tersebut merupakan bagian dari proses yang harus dijalani Tora selama masa penangguhan penahanan.

Diberitakan sebelumnya pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Bali Vie, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Bersama dengan itu, polisi juga mengamankan 30 butir obat yang belakangan diketahui sebagai dumolid. Tora juga sempat menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com