Tora Sudiro Bikin Bingung Dokter di Rumah Sakit Abdi Waluyo

Kompas.com - 18/08/2017, 16:22 WIB
Tora Sudiro usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017). KOMPAS.com/IRA GITATora Sudiro usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro yang menjalani cek kesehatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017), 'berhasil' membuat bingung dokter yang hendak memeriksa darahnya.

Tora yang didampingi sang istri Mieke Amalia mengaku takut dengan jarum suntik. Hal inilah yang kemudian membuat dokter bingung

"Aku dibikin berdarah," ujarnya dalam canda saat membuka perbincangan usai menjalani cek kesehatan.

"Aku cuma diperiksa periksa sebentar, ajak ngobrol tentang keluhannya apa, terus udah deh. Dicek darah segala macam, tapi sempet merem. Dokternya bingung kali, tatoan berani tapi kalau disuntik jarum takut," imbuhnya mengundang tawa.

Selain diambil darahnya untuk keperluan pemeriksaan di laboratorium, fungsi ginjal Tora juga tak luput diobservasi. Sebagai informasi, Tora selama ini mengeluh terkena sindrom tourette yang membuatnya susah tidur hingga akhirnya mengonsumsi dumolid tanpa resep dokter.

"Terus di sini juga baru diobservasi soal fungsi ginjal. Itu doang sih. Nanti next ya mungkin CT scan. Terus enggak tau deh tindakan berikutnya apaan," ujar Tora.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk selanjutnya Tora masih menunggu kabar kapan ia akan diperiksa lagi.

"Ini belum tahu sih, nanti saya dikabarin, aku belum tahu, cuma disuruh balik lagi nanti," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Bali Vie, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Bersama dengan itu, polisi juga mengamankan 30 butir obat yang belakangan diketahui sebagai dumolid. Tora juga sempat menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.