Tampil Energik, Hyoyeon "SNSD" Panaskan Monas

Kompas.com - 18/08/2017, 22:12 WIB
Anggota Girl Band Korea SNSD Hyoyeon beraksi dalam peresmian Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta, Jumat (18/8/2017). Pelaksanaan hitung mundur (countdown) pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang tepat dilakukan satu tahun atau 365 hari menjelang perhelatan olah raga terbesar se-Asia tersebut. ANTARA FOTO/ROSA PANGGABEANAnggota Girl Band Korea SNSD Hyoyeon beraksi dalam peresmian Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta, Jumat (18/8/2017). Pelaksanaan hitung mundur (countdown) pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang tepat dilakukan satu tahun atau 365 hari menjelang perhelatan olah raga terbesar se-Asia tersebut.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan cuma Kim Taeyeon, personel girlband SNSD yang tampil dalam Countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8/2017) malam. Rekannya, Hyoyeon, pun ikut mengentak panggung yang berada di bagian Silang Merdeka Tenggara Monas, Jakarta Pusat.

Teriakan penonton yang menyerukan nama Hyoyeon berkali-kali terdengar saat salah satu hits Hyoyeon berjudul "Mistery" memasuki bagian intro lagu.

[Baca juga: Meski Ada Insiden di Bandara, Taeyeon SNSD Tetap Tampil Maksimal]

Kemudian, penyanyi bernama lengkap Kim Hyoyeon itu muncul bersama empat penari latarnya. Balutan busana serba merah semakin memanaskan penampilan Hyoyeon yang dengan enerjik menari diiringi entakan musik.

"Again Kim Hyoyeon, Kim Hyoyeon," seru para penonton sambil mengayunkan light stick ke udara.

Tentu saja dara kelahiran 22 September 1989 itu tak mengecewakan penontonnya. Hyoyeon menyuguhkan lagu bertempo cepat yang berjudul "Wanna Be".

Tanpa sepatah kata pun, di akhir penampilannya Hyoyeon membungkukkan badan ke arah penonton. Ia kemudian berjalan ke belakang panggung sambil tersenyum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Hyoyeon, sejumlah musisi lokal juga turut memeriahkan hitung mundur Asian Games 2018 itu. Di antaranya, Tulus, Dira Sugandhi, trio GAC, Nev+Bams, Raisa, Ikke Nurjanah, dan JFlow.

Juga ada musisi mancanegara lain, yakni Far East Movement serta member girlband SNSD yang lain, Taeyeon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.