Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Energik, Hyoyeon "SNSD" Panaskan Monas

Kompas.com - 18/08/2017, 22:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan cuma Kim Taeyeon, personel girlband SNSD yang tampil dalam Countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8/2017) malam. Rekannya, Hyoyeon, pun ikut mengentak panggung yang berada di bagian Silang Merdeka Tenggara Monas, Jakarta Pusat.

Teriakan penonton yang menyerukan nama Hyoyeon berkali-kali terdengar saat salah satu hits Hyoyeon berjudul "Mistery" memasuki bagian intro lagu.

[Baca juga: Meski Ada Insiden di Bandara, Taeyeon SNSD Tetap Tampil Maksimal]

Kemudian, penyanyi bernama lengkap Kim Hyoyeon itu muncul bersama empat penari latarnya. Balutan busana serba merah semakin memanaskan penampilan Hyoyeon yang dengan enerjik menari diiringi entakan musik.

"Again Kim Hyoyeon, Kim Hyoyeon," seru para penonton sambil mengayunkan light stick ke udara.

Tentu saja dara kelahiran 22 September 1989 itu tak mengecewakan penontonnya. Hyoyeon menyuguhkan lagu bertempo cepat yang berjudul "Wanna Be".

Tanpa sepatah kata pun, di akhir penampilannya Hyoyeon membungkukkan badan ke arah penonton. Ia kemudian berjalan ke belakang panggung sambil tersenyum.

Selain Hyoyeon, sejumlah musisi lokal juga turut memeriahkan hitung mundur Asian Games 2018 itu. Di antaranya, Tulus, Dira Sugandhi, trio GAC, Nev+Bams, Raisa, Ikke Nurjanah, dan JFlow.

Juga ada musisi mancanegara lain, yakni Far East Movement serta member girlband SNSD yang lain, Taeyeon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com