Ini Alasan Nirina Zubir Sering Ajak Anak ke Lokasi Shooting

Kompas.com - 22/08/2017, 08:03 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir dalam jumpa pers RCTI 28 Anniversary Celebration di gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir dalam jumpa pers RCTI 28 Anniversary Celebration di gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran yang juga pembawa acara, Nirina Zubir mengaku kerap memboyong kedua buah hatinya Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya ke lokasi shooting. Apa alasannya?

"Karena keuntungan dari seorang entertainer kan kita bisa bebas ajak anak ke lokasi kerjaan. Sehingga anak bisa tahu, apa sih kerjaan orangtuanya?," ujar Nirina saat ditemui usai jumpa pers RCTI 28 Anniversary Celebration di gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017).

Nirina percaya jika kedua anaknya tahu bagaimana dia membanting tulang, maka mereka akan lebih menghargai semua yang dipunya.

"Mereka Tahu 'oh iya mami kerjanya keras banget'. Jadi untuk hal-hal kecil mereka menghargai. Kalau punya mainan atau segala macam entar kalau rusak 'ya kamu kan tahu mami kerjanya seperti apa. Dijaga dong mainannnya'," kata istri Ernest Fardiyan Syarif itu.

[Baca juga: Nirina Zubir Dipuji Suami karena Berhasil Turunkan Berat Badan]

 

Selain itu, pemain Heart ini juga tak mau ketinggalan melihat proses tumbuh kembang kedua anaknya tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dan juga enggak pengin ketinggalan untuk proses mereka bertambah usia. Karena hidup cuma sekali dan umur bertambah terus. Pengin terus ada di setiap usia mereka," ucap Nirina.

[Baca juga: Nirina-Ernest Tak Arahkan Anak Terjun ke Industri Hiburan]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.