Band Cokelat Promosikan Lagu Baru di Halte TransJakarta

Kompas.com - 22/08/2017, 15:48 WIB
Grup band Cokelat saat ditemui usai tampil pada acara Nomaden #Selebrasi (Selebritas beraksi) 17-an di Halte TransJakarta Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, S Kompas.com/Ira GitaGrup band Cokelat saat ditemui usai tampil pada acara Nomaden #Selebrasi (Selebritas beraksi) 17-an di Halte TransJakarta Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, S
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Cokelat tampil dalam acara Nomaden Music on Shelter #Selebrasi (Selebritas Beraksi) 17-an yang digelar di Halte TransJakarta Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2017).

Pada kesempatan itu, Jackline (vokal), Ronny (bass), dan Edwin (gitar) itu sekaligus mempromosikan singel terbaru Cokelat, yakni "Garuda".

"Ini single ketiga dari album ke-9 yang nanti... doakan tahun ini akan rilis," kata Jackline saat diwawancarai usai tampil.

Menurut Jackline, ini kali pertama Cokelat mempromosikan lagu di halte transJakarta.

"Kami bawain lagu itu, kebetulan bukan pertama kali dibawain tapi pertama dibawain di halte TransJakarta," ucapnya.

Selain membawakan lagu barunya, Cokelat juga menyanyikan lagu-lagu nasional seperti "Tanah Airku" dan "Satu Nusa Satu Bangsa".  Ada juga lagu bertema nasionalisme, "Kebyar Kebyar".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X