Risty Tagor Dirundung Duka

Kompas.com - 22/08/2017, 20:13 WIB
Risty Tagor dalam sesi bincang-bincang bertema Wanita & Kehidupan di Gedung Small Medium Enterprise Cooperative ( SMESCO) di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRisty Tagor dalam sesi bincang-bincang bertema Wanita & Kehidupan di Gedung Small Medium Enterprise Cooperative ( SMESCO) di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Risty Tagor sedang dirundung duka. Neneknya, Syoeljati, meninggal dunia pada Senin (21/8/2017).

"Yang pasti kaget banget karena itu nenek aku satu-satunya," kata Risty di Gedung Small Medium Enterprise Cooperative ( SMESCO) di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Risty mengungkapkan bahwa Syoeljati meninggal lantaran faktor usia yang sudah menua. Meski memiliki penyakit, kata Risty, sang nenek enggan dirawat di rumah sakit dan memilih di tinggal di rumah saja hingga akhirnya menutup mata.

Ada kenangan yang dirasakan Risty ketika sang nenek masih hidup. Risty bercerita, neneknya tidak mau diucapkan doa panjang umur saat merayakan ulang tahun ke-82.

"Pas ultah (ulang tahun) kemarin, almarhumah bilang pokoknya jangan doain aku panjang umur ya, aku enggak mau panjang umur karena sudah 82 tahun," ujarnya.

Pemakaman Syoeljati telah dilaksanakan pada Selasa pagi ini di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.