Ada yang Membuat Dion Wiyoko Stres Menjelang Hari Pernikahannya

Kompas.com - 24/08/2017, 20:02 WIB
Dion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017)
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan artis peran Dion Wiyoko dan kekasihnya, Fiona Anthony tinggal menghitung hari. Namun hingga kini, keduanya masih disibukkan dengan urusan-urusan menjelang pernikahannya.

Dion bersyukur memiliki Fiona yang sangat memerhatikan detail dan banyak membantu dalam persiapan pernikahannya ini. Tapi ternyata, tetap ada yang membuat Dion merasa stres.

"Puji Tuhan sih enggak ada masalah yang besar, karena memang kebetulan Fiona cukup detail dengan hitungan, yang harus ditulis banyak gitu. Jadi semuanya sudah dicicil gitu," ungkap Dion setelah fitting jas pernikahannya di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Undangan juga sudah beres semuanya. Jadi memperkecil keributan gitulah. Enggak ada yang besar terus stres gimana gitu. Stresnya mau deket hari H ini payment-payment-nya aja," ujarnya lalu tertawa kecil.

[Baca juga: Cerita Dion Wiyoko tentang Calon Istrinya]

 

Meski begitu, pemain film Cek Toko Sebelah ini mengaku sudah mantap menikah dengan Fiona.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang pasti persiapan untuk berkeluarga sudah dipikirkan jauh-jauh hari. Kan gue pun propose Fiona sudah setahun yang lalu. Persiapannya juga bukan yang mendadak gitu," pungkas Dion.

Dion dan Fiona akan menikah di Bali pada 1 September mendatang, setelah keduanya berpacaran selama tiga tahun.

[Baca juga: Mengapa Dion Wiyoko Tak Menggelar Pernikahan di Jakarta?]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X