Anak Mulai Banyak Penggemar, Iis Dahlia Beri Wejangan

Kompas.com - 25/08/2017, 15:17 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Iis Dahlia bersama kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi dangdut Iis Dahlia sadar bahwa kini kedua anaknya yakni, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra sudah mulai dikenal masyarakat. Iis pun memberi wejangan kepada keduanya.

"Saya sih selalu bilan,g mereka boleh (jadi artis) karena ini adalah suatu kegiatan positif. Tapi nomor satu adalah sekolah, karena saya enggak minta mereka cari duit kok," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Pasalnya, Iis hanya ingin keduanya sekolah dengan benar. "Saya sebenarnya mau mereka belajar, enggak apa-apa kalau ada kegiatan positif yang menghasilkan ya Why not?" katanya.

[Baca juga: Anak Mulai Bohong, Iis Dahlia Pusing]

 

Namun dia tak melarang anak-anaknya bila ingin mengikuti jejaknya sebagai selebritis.

"Cuman kan yang utama adalah sekolah. Kalau mereka memilih berkegiatan seperti sekarang saya selalu bilang yang penting tanggung jawab sekolahnya harus dilakukan," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau ada yang ketinggalan dari sekolah pun kasih tahu. Ini aja (Salsa) kuliah, dosennya kirim e-mail. Jadi enggak boleh berbohong karena pasti ketahuan,"ungkapnya.

[Baca juga: Anak Ingin Sekolah Militer, Iis Dahlia Menangis]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.