Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kopi Darat Komunitas Kaskus, Markas 2017 Kembali Digelar

Kompas.com - 26/08/2017, 13:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Perhelatan ajang pertemuan komunitas Kaskus, Markas (Market & Komunitas) 2017 kembali digelar mulai hari ini, Sabtu (26/8/2017) hingga esok di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan.

Pergelaran ini bisa diklaim sebagai ajang kopi darat (kopdar) para kaskuser. Sundul gan!

"Kami ingin memberikan wadah bagi komunitas untuk kopdar dan saling mengenal satu sama lain sebagai bagian dari keluarga Kaskus," kata pendiri Kaskus Andrew Darwis saat pembukaan acara bersama awak media, Sabtu (26/8/2017).

Andrew menambahkan, Markas akan digelar rutin saban tahun.

"Markas ini akan kami rutinkan setiap tahun, buat saling sharing juga O to O, online to offline. Biar bisa saling ketemu gitu kan jual beli barang di Kaskus," tambahnya.

Mengusung tema O2O (Online to Ofline), Markas 2017 juga menghadirkan kegiatan yang biasa mereka lakukan secara online seperti jual-beli, berbagi ilmu bersama para selebgram hingga menikmati musik hits dari musisi ternama Indonesia.

Acara yang telah digelar untuk kedua kalinya ini dimeriahkan oleh Sheila on 7, Burger Kill dan Orkes Musik Pengantar Minum Racun, yang akan tampil pukul 15.00 WIB sore ini.

Sementara esok, pada pukul yang sama masih ada Kahitna, Barasuara, 90's Hip Hop All Stars, serta Elephant Kind.

Pembukaam Markas 2017 turut dihadiri oleh Direktur Jendral Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Samuel Abrijani Pangerapan dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com