Kopi Darat Komunitas Kaskus, Markas 2017 Kembali Digelar

Kompas.com - 26/08/2017, 13:02 WIB
Ajang pertemuan komunitas Kaskus, Markas (Market & Komunitas) 2017 kembali digelar mulai hari ini, Sabtu (26/8/2017) hingga esok di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan. KaskusAjang pertemuan komunitas Kaskus, Markas (Market & Komunitas) 2017 kembali digelar mulai hari ini, Sabtu (26/8/2017) hingga esok di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan.
|
EditorIrfan Maullana


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Perhelatan ajang pertemuan komunitas Kaskus, Markas (Market & Komunitas) 2017 kembali digelar mulai hari ini, Sabtu (26/8/2017) hingga esok di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan.

Pergelaran ini bisa diklaim sebagai ajang kopi darat (kopdar) para kaskuser. Sundul gan!

"Kami ingin memberikan wadah bagi komunitas untuk kopdar dan saling mengenal satu sama lain sebagai bagian dari keluarga Kaskus," kata pendiri Kaskus Andrew Darwis saat pembukaan acara bersama awak media, Sabtu (26/8/2017).

Andrew menambahkan, Markas akan digelar rutin saban tahun.

"Markas ini akan kami rutinkan setiap tahun, buat saling sharing juga O to O, online to offline. Biar bisa saling ketemu gitu kan jual beli barang di Kaskus," tambahnya.

Mengusung tema O2O (Online to Ofline), Markas 2017 juga menghadirkan kegiatan yang biasa mereka lakukan secara online seperti jual-beli, berbagi ilmu bersama para selebgram hingga menikmati musik hits dari musisi ternama Indonesia.

Acara yang telah digelar untuk kedua kalinya ini dimeriahkan oleh Sheila on 7, Burger Kill dan Orkes Musik Pengantar Minum Racun, yang akan tampil pukul 15.00 WIB sore ini.

Sementara esok, pada pukul yang sama masih ada Kahitna, Barasuara, 90's Hip Hop All Stars, serta Elephant Kind.

Pembukaam Markas 2017 turut dihadiri oleh Direktur Jendral Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Samuel Abrijani Pangerapan dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X