Kristina Terharu Bisa Menyanyi Dangdut di Selandia Baru

Kompas.com - 29/08/2017, 16:43 WIB
Kristina saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAKristina saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, penyanyi Kristina memenuhi undangan Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya, untuk menyanyi di negara tersebut.

Kristina mengatakan ia merasa bangga menyanyi dangdut di negara lain.

"Senang sih ya, ternyata banyak yang suka dangdut. Aku pertama show di Wellington habis upacara. Sama Pak Tantowi Yahya, Dubes di sana, nyanyi juga di Wisma (KBRI)," ujar Kristina saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

"Lalu ada nyanyi di kampus juga di mana pelajarnya pakai baju adat Bali, Jawa, Sunda. Aku terharu, bangga nyanyi di sana. Mereka kompak banget. Ya ini gagasannya Pak Dubes ya, jadi luar biasa. Mereka akhirnya kenal dangdut, pelajar-pelajar di sana antusias jogetnya," imbuhnya.

Ketika acara usai, Kristina bahkan diminta kembali menyanyi, sebab ada lagu yang sudah ditunggu-tunggu oleh pelajar di sana.

[Baca juga: Kristina Dangdut Meminta Didoakan Menikah Lagi]

"Sampai mereka nyuruh aku nyanyi lagi. Apa daya sound system udah diangkutin. Aku sih mau-mau aja nyanyi soalnya aku juga belum nyanyi "Jatuh Bangun", mereka udah latihan mahasiswanya," kata Kristina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yahhh... kasihan banget. 'Enggak apa-apa mbak, pakai sound kampus.' 'Boleh sih,' aku bilang, tapi kayaknya udah enggak memadai juga. Akhirnya foto-foto aja," kenangnya.

[Baca juga: Kristina: Bukan Gosip Lagi, tapi Sengaja Dibakar ]

Setelah menyanyi di Selandia Baru, Kristina tak melewatkan kesempatan berlibur di sana. "

Iya, aku juga enggak nyangka, surprised banget bisa ke sana. Bisa jalan-jalan ke Auckland, rumah Hobbit," katanya.

[Baca juga: Kristina Jawab Kabar Kedekatan dengan Seorang Ustaz]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.