Beli Unit Apartemen Baru, Kim Jaejoong dan Seo Kang Joon Jadi Tetangga

Kompas.com - 29/08/2017, 22:05 WIB
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Kim Jaejoong dari boyband K-pop JYJ dan aktor Korea Selatan Seo Kang Joon menjadi tetangga dengan memiliki tempat tinggal baru.

Kim Jaejoong baru-baru ini membeli satu unit apartemen mewah berukuran 184 meter persegi di Seongsu-dong, Seoul, Korea Selatan.

Diberitakan oleh majalah Woman Sense, Kim Jaejoong membayar 2,1 miliar won (kira-kira 1.865.000 dollar AS) untuk unit apartemen yang baru dibangun tersebut.

Baca juga: Adele Hibur Korban Kebakaran Apartemen di London

Sementara itu, Seo Kang Joon juga membeli satu unit apartemen di gedung tinggi yang sama dengan harga 1,6 miliar won (kira-kira 1.421.000 dollar AS). Luas unit itu 125,4 meter persegi.

Seo Kang JoonDok Soompi.com Seo Kang Joon

Menurut pengelolanya, apartemen tersebut terkenal karena kemewahannya, dengan layanan-layanan seperti di hotel.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Undang Jokowi ke Konser Super Junior 2018

Apartemen itu terletak dekat Sungai Han dan Hutan Seoul,  Forest, yang merupakan kawasan yang sangat diidamkan karena pemandangannya indah dan lokasinya strategis.  

Selanjutnya, mereka akan juga bertetangga dengan Eunhyuk, Leeteuk, dan Kim Heechul dari boyband K-pop Super Junior, serta para selebriti lain yang memiliki unit-unit apartemen di gedung itu.

Baca juga: Mobil Leeteuk ?Super Junior? Dibobol Maling di Swiss

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber soompi.com
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.