Ditanya soal Afgan, Rossa Mengelak

Kompas.com - 31/08/2017, 16:11 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedekatan penyanyi Rossa dengan Afgansyah Reza (28) hingga kini masih jadi tanda tanya. Belum lama ini, mereka kembali terlihat jalan berdua dan viral di media sosial.

Saat ditanya kedekatannya dengan pelantun lagu "Jodoh Pasti Bertemu" itu, Rossa enggan untuk membahasnya.

"Ah enggak mau. Jangan buang waktu aku dong, aku kan mau jemput Rizky (anak Rossa) soalnya," kata dia di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kami s(31/8/2017).

[Baca juga: Afgan dan Rossa Pamer Kemesraan lewat Media Sosial]

Penyanyi berusia 38 tahun itu berkali-kali menolak menjawab terkait kabar kedekatannya dengan Afgan. Ia mengaku tidak mau mengumbar kehidupan asmaranya ke publik.

"No comment. Kan seperti ke sekian lagi, ke sekian lagi selama berpuluh-puluh tahun saya tidak akan memberikan komentar tentang kehidupan pribadi saya," tegasnya.

[Baca juga:Cerita Afgan Berlibur Bareng Rossa ke Turki]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.