Cerita Afgan Berlibur Bareng Rossa ke Turki

Kompas.com - 10/05/2017, 16:42 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Afgan Syahreza mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia mengunjungi Turki untuk liburan. Tak sendiri, rupanya pelantun "Jalan Terus" ini berlibur bersama Rossa pada April 2017 lalu.

"Kemarin kami ke Turki. Ke Istanbul dan Cappadocia," ucap Afgan dalam wawancara usai menghadiri peluncuran produk elektronik di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

Di sana mereka menjelajahi beberapa tempat. Salah satunya Cappadocia, sebuah kota di Turki, di mana Afgan dan Rossa untuk kali pertama naik balon udara bareng.

"Ke Cappadocia naik balon udara. Enggak sih, udah bukan first time (liburang bersama Rossa). Tapi kalau naik balon udara, first time (dengan Rossa)," katanya.

[Baca juga: Judul Album Terbaru Rossa Ternyata Dibuat Afgan]

 

Afgan menambahkan bahwa sebenarnya mereka tak secara khusus merencanakan liburan ke Turki. Kebetulan Rossa ada pekerjaan di sana, maka ia memutuskan ikut.

"Sebenarnya Ocha lagi kerja, dia lagi photoshoot di sana jadi aku ikut aja. Karena aku resolusi tahun baru ini pengin bisa jalan-jalan, jadi ikut nebeng," kata Afgan.

[Baca juga: Afgan Batal Konser, Penggemar Lapor ke Polisi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.