Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Masuk Sekolah Sepak Bola Benfica, Madonna Pindah ke Portugal

Kompas.com - 31/08/2017, 19:22 WIB

KOMPAS.com - Artis musik Madonna pindah ke Lisbon, Portugal, agar putranya, David Banda (11), bisa bergabung dengan sekolah sepak bola Benfica, media setempat Visao melaporkan.

"Madonna bukan lagi turis, kini dia tinggal di Lisbon," tulis majalah mingguan itu.
Visao memperkuat berita tersebut dengan mengunggah beberapa foto dari akun Instagram Madoona ketika berkunjung ke Portugal beberapa bulan lalu.

Madonna disebut tinggal di sebuah hotel di Lisbon setelah membeli sebuah rumah di Sintra, sebuah desa berjarak 30 kilometer dari ibukota Portugal tersebut.

Rumah yang dibeli Madonna dibangun pada abad 19 dan ditawarkan dengan harga 7,5 juta euro atau sekitar Rp 116 miliar. Menurut Visao, dibutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk merenovasinya.

David Banda adalah anak yang diadopsi Madonna dari Malawi pada 2006.

[Baca juga: Madonna Pamerkan Foto Bersama 6 Anaknya]

Media lainnya, Correiro de Manha, melaporkan David Banda bergabung dengan sekolah sepak bola Benfica yang berlokasi di Seixal, wilayah di pinggiran Lisbon.

David Banda diterima di sekolah sepak bola Benfica setelah menjalani tes pertama pada musim semi lalu.

[Baca juga: Disebut Lebih Populer dari Madonna di Medsos, Ayu Ting Ting Bersyukur]

Dia juga sudah bersekolah di sebuah sekolah Perancis di Lisbon, tulis Correiro de Manha yang mengutip sebuah sumber yang dekat dengan Benfica.

Gosip bahwa Madonna bakal pindah ke Portugal mulai ramai dibicarakan sejak penyanyi "Like A Virgin" itu terlihat berkunjung ke sekolah itu.

[Baca juga: Madonna Perkenalkan Dua Anak Kembar yang Diadopsinya]

David Banda merupakan satu dari empat anak Malawi yang diadopsi Madonna dari Malawi. Pada Februari 2017, Madonna juga mengangkat sepasang anak kembar perempuan. Madonna juga memiliki dua anak kandung.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com