Efek Raisa-Hamish, dari Patah Hati Nasional hingga Terpotek

Kompas.com - 02/09/2017, 15:26 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Adriana dan aktor Hamish Daud akan melangsungkan akad nikah di Mid Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) besok.

Namun efek dari kisah asmara mereka belum juga reda. Masih melekat dalam ingatan bagaimana dunia maya sedemikian hebohnya saat tahu Raisa dan Hamish bertunangan, hingga menimbulkan fenomena "Hari Patah Hati Nasional".

Pasalnya, sesaat setelah kabar pertunangan Raisa-Hamish terkuak, warganet langsung ramai-ramai membuat tanda pagar alias hashtag #haripatahhatinasional.

Bahkan, hashtag itu sempat masuk trending topic Twitter tepat pada hari pertunangan Raisa dan Hamis, Minggu (21/5/2017).

Bagaimana tidak, hashtag tersebut tetap bermunculan dua hari setelah dua sejoli itu bertukar cincin.

[Baca juga: Cerita Cinta Raisa dan Hamish Daud]

 

Tak berhenti di situ, warganet yang seolah-olah sangat tak rela idola mereka bertunangan, lalu mencurahkan isi hati mereka lewat gambar-gambar lucu alias meme. Barisan meme patah hati dengan beragam kalimat miris sekaligus kocak kemudian tersebar di media sosial.

"Mohon bersabaaarr ini ujian @hamishraisa_couple #haripatahhatinasional," tulisan seorang warganet.

"Arsenal gagal finish di 4 besar, Barca gagal juara laliga, Rossi jatoh di lap terakhir, Raisa jatuh di pelukan Hamish #haripatahhatinasional," tulisa yang lainnya.

Kini, ketika Raisa beberapa hari lalu menggelar pengajian, siraman, dilanjutkan prosesi adat Sunda Ngeyeuk Seureuh (meramu sirih), warganet kembali gempar.

[Baca juga: Berapa Harga Paket Pernikahan di Hotel Tempat Raisa Menikah?]

 

Meski tak seheboh reaksi mereka dulu, lagi-lagi muncul istilah lucu nan kreatif dari para peselancar dunia maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.