Perasaan Raisa Andriana Campur Aduk Usai Upacara Siraman

Kompas.com - 31/08/2017, 17:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana mengungkapkan perasaannya selepas menjalani prosesi siraman dan tradisi ngeyeuk sereuh pada Selasa (29/8/2017).

Melalui akun media sosial Instagram @raisa6690, Raisa mengaku perasaannya campur aduk ketika menjalani ritual tersebut bersama keluarganya.

[Baca: Jelang Nikah, Raisa Jalani Upacara Siraman]

"Butuh beberapa hari untuk mencerna segala perasaan campur aduk setelah menjalani beberapa prosesi adat bersama keluarga terdekat," tulis Raisa, Kamis (31/8/2017).

"Rasanya luar biasa sekali. Yang sudah pernah, pasti tahu apa yg saya maksud. Yang belum pernah, tidak akan cukup ruang caption ini untuk menggambarkannya," sambung dia.

Adapun kedua prosesi itu diadakan di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Kegiatan ini diketahui dari foto-foto yang diunggah akun Instagram @thebridestory saat prosesi adat Sunda tersebut berlangsung.

[Baca: Hadiri Tradisi Ngeyeuk Sereuh di Rumah Raisa, Hamish Daud Pakai Sarung]

Belum diketahui kapan Raisa dan Hamish akan melangsungkan akad nikah. Namun, rencana resepsi pernikahan mereka akan di langsungkan pada Minggu, 3 September 2017, di sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.