G-Dragon: Terima Kasih Sudah Datang, Aku Mencintai Kalian

Kompas.com - 03/09/2017, 23:58 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sepertinya, konser G-Dragon selama dua jam yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (3/9/2017), terasa tak cukup.

Para penonton masih ingin melepas kerinduan dengan menikmati kehadiran G-Dragon di Indonesia. Apalagi, konser ini tak hanya diisi dengan musik dan tari. Adapula berbagai video spesial yang ditayangkan hinggaberbagai usaha yang dilakukan G-Dragon untuk lebih dekat dengan para penggemarnya.

Sebut saja saat menyanyikan "Divina Commedia", G-Dragon sempat turun ke bawah panggung supaya lebih dekat dengan penggemarnya.

Ketika ia menyusuri bagian depan kategori VIP, para penggemar sontak histeris lantaran mereka bisa sangat dekat dengan G-Dragon.

[Baca juga: G-Dragon Panaskan Konsernya di Indonesia dengan Heartbreaker]

Sayangnya, ketika penggemar ingin bersalaman dengannya, petugas keamanan terlihat menghalangi demi keamanan bersama.

Alhasil, mereka yang berada di depan panggung hanya bisa meneriakkan nama G-Dragon, menatap wajahnya dari dekat, sambil mengabadikan aksi pemuda itu dengan ponsel mereka.

"Thanks for coming today. I love you," ujar G-Dragon setelah membawakan lagu itu.

Selanjutnya, G-Dragon mempersembahkan lagu terakhirnya yang berjudul "Untitled, 2014". Lagu mellow ini ada dalam album terbarunya, Kwon Ji Yung, yang dirilis dalam format USB.

Ketika membawakan lagu ini, ternyata banyak yang audah hafal sehingga ruangan konser kembali dipenuhi lantunan para penggemar. Tak lupa, penggemar juga mengangkat fan banner bertuliskan "We'll be Your Somebody".

Sebagai informasi, fan banner itu merupakan salah satu project yang diusung penggemar G-Dragon di Indonesia.

[Baca juga: G-Dragon: Aku Ingin Hidup sebagai Kwon Ji Yong]

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.