Once Mekel Selalu Ingin Bentuk Band Baru

Kompas.com - 04/09/2017, 18:25 WIB
Once Mekel usai tampil mengisi sebuah acara musik di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAOnce Mekel usai tampil mengisi sebuah acara musik di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Once Mekel (47) betah bermusik solo setelah keluar dari band Dewa 19. Once mengaku sebenarnya ingin membentuk band sendiri.

"Sebenarnya saya selalu mau bikin band karena band soalnya lebih asyik, bisa bertukar energi, bertukar enthusiasm, cari inspirasi bareng temen-temen band," kata Once saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Namun pelantun "Dealova" itu belum berniat serius mewujudkan keinginannya membentuk band baru.

"Tapi yang sulit adalah mengatur waktu supaya ketemu. Kecuali umur kita 21, jadinya lebih gampang. Tapi ketika semua udah punya keluarga bisnis kegiatan lain, susah," ucap Once.

[Baca juga: Once Pernah Ajak Istri Berduet]

Pemilik nama lengkap Elfonda Mekel itu berharap bisa benar-benar membentuk band.

"Saya masih mencari teman, partner band yang asyik gitu, yang cocok. Dan waktunya cocok juga," katanya.

[Baca juga: Once: Kita Ini Punya Cahaya Baik]

Sebagai informasi, Once sudah menelurkan dua album solo, yakni Once (2012) dan Intrinsik (2015). Singel terakhirnya berjudul "Kita Saatnya".

[Baca juga: Once Mekel Terjebak di Antara Dua Kelompok]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X