Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Once Mekel Belum Terpikir Ajak Istri Berduet

Kompas.com - 04/09/2017, 18:49 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Once Mekel (47) dan istrinya, Rietmadhanty Angelica Immaculata Tauchid atau Ima punya kesamaan, yaitu sama-sama memiliki suara merdu.

Once dan Ima pernah bernyanyi bersama lewat aplikasi karaoke Smule. Namun, sepertinya Once belum punya rencana untuk mengajak sang istri bernyanyi bersama di atas panggung.

"Belum ada sejauh ini. Ya paling-paling sejauh ini yang bisa publik nikmati adalah melalui apps karaoke itu," ujar Once saat berbincang dengan wartawan setelah mengisi acara ulang tahun di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

"Dia sangat bagus ya kalau bernyanyi, tapi belum ada rencana (duet) dalam waktu dekat," lanjutnya.

[Baca: Once Pernah Ajak Istri Berduet]

Ketika ditanya apakah pelantun "Kita Saatnya" ini berencana untuk memproduseri sang istri, Once berkata belum.

"Oh belum ada. Lagunya mesti dicari dulu yang cocok. Kita lihat nanti dulu. Kadang kan orang-orang seleranya berubah-ubah," ujar pria kelahiran Makassar, 21 Mei 1970 ini.

"Suara dia memang bagus banget sih, tekniknya juga bagus. Cuma mesti cari lagu yang bagus. Setahu saya sih yang cocok sama dia yang agak serius lagunya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com