Once Mekel Belum Terpikir Ajak Istri Berduet

Kompas.com - 04/09/2017, 18:49 WIB
Once Mekel usai tampil mengisi sebuah acara musik di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAOnce Mekel usai tampil mengisi sebuah acara musik di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Once Mekel (47) dan istrinya, Rietmadhanty Angelica Immaculata Tauchid atau Ima punya kesamaan, yaitu sama-sama memiliki suara merdu.

Once dan Ima pernah bernyanyi bersama lewat aplikasi karaoke Smule. Namun, sepertinya Once belum punya rencana untuk mengajak sang istri bernyanyi bersama di atas panggung.

"Belum ada sejauh ini. Ya paling-paling sejauh ini yang bisa publik nikmati adalah melalui apps karaoke itu," ujar Once saat berbincang dengan wartawan setelah mengisi acara ulang tahun di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

"Dia sangat bagus ya kalau bernyanyi, tapi belum ada rencana (duet) dalam waktu dekat," lanjutnya.

[Baca: Once Pernah Ajak Istri Berduet]

Ketika ditanya apakah pelantun "Kita Saatnya" ini berencana untuk memproduseri sang istri, Once berkata belum.

"Oh belum ada. Lagunya mesti dicari dulu yang cocok. Kita lihat nanti dulu. Kadang kan orang-orang seleranya berubah-ubah," ujar pria kelahiran Makassar, 21 Mei 1970 ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Suara dia memang bagus banget sih, tekniknya juga bagus. Cuma mesti cari lagu yang bagus. Setahu saya sih yang cocok sama dia yang agak serius lagunya," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X