Istri Menangis Saat Giring "Nidji" Minta Izin Jadi Caleg PSI

Kompas.com - 06/09/2017, 14:57 WIB
Giring Ganesha mendeklarasikan diri maju sebagai calon legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor DPP PSI, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGiring Ganesha mendeklarasikan diri maju sebagai calon legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor DPP PSI, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Giring "Nidji" mengatakan bahwa sang istri, Cynthia Riza, menangis saat ia meminta izin untuk terjun ke dunia politik guna menjadi calon anggota legislatif melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 nanti.

"Saya minta izin juga ke istri. Istri sempat deg-degan dan dia nangis," kata Giring saat jumpa pers di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).

Giring mengungkapkan bahwa tangisan Cynthia bukan karena tak merestuinya, melainkan sebagai bentuk dukungan melakukan aksi nyata untuk negara dan bangsa Indonesia.

[Baca: Giring "Nidji" Deklarasikan Diri sebagai Caleg PSI]

Dengan mengantongi izin tersebut, Giring berjanji akan mengajak sang istri ke mana pun ia pergi ketika melakoni kegiatan politiknya nanti.

"Gua udah bilang sih. 'Sayang apapun yang terjadi, gua ke mana pun lu harus ikut'," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di temui di tempat terpisah, Cynthia mengaku akan selalu mendukung keputusan yang dipilih oleh suami.

"Saya mendukung apapun yang menjadi keinginan Mas Giring," kata dia singkat.

[Baca: Alasan Giring "Nidji" Terjun ke Dunia Politik]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X