Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

22 Nama Baru Lengkapi Daftar Pengisi Acara Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 07/09/2017, 21:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo resmi merilis daftar musisi yang akan tampil dalam perhelatan musik Synchronize Fest 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 6-8 Oktober 2017.

Ada 22 nama baru yang diumumkan lewat akun Instagram dan situs web www.synchronizefestival.com pada Kamis (7/9/2017).

[Baca: 17 Nama Baru yang Akan Tampil di Synchronize Festival 2017]

Mereka adalah adalah Besok Bubar, Bin Idris, Feast, Fourtwnty, Goodnight Electric, Grimloc, Hellcrust, Hello Dangdut, HiVi, dan Iksan Skuter.

Selain itu ada Indra Lesmana Keytar Trio, Keroncong Tugu Cafrinho, KLa Project, Marjinal, OM PMR, Paper Gangster, Pesta Rap Reunion, Piston.

Tak hanya mereka, masih ada juga Shadow Puppets Meets Bob Tutopoly, Steven And Coconutreez, Tipe-X, dan Voice of Baceprot.

Dengan hadirnya mereka, lengkap sudah pengisi acara festival musik beraliran berbagai genre yang disuguhkan oleh Demajors dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.

Sebelumnya penyanyi senior Ebiet G Ade sudah diumumkan pada fase pertama. Saat itu, ada 26 penampil yang diumumkan. Total akan ada 100 musisi yang terlibat dalam pertunjukan musik lintas genre tersebut.

[Baca: Slank dan Ebiet G Ade Akan Tampil di Synchronize Festival 2017 ]

Adapun untuk harga tiket promo terusan tiga hari yang dibandrol dengan harga Rp 200.000 sudah yang habis terjual.

Yang tersisa hanyalah tiket early entry (masuk per hari sebelum pukul 15.00 WIB) seharga Rp 135.000. Lalu tiket terusan reguler seharga Rp 345.000 dan tiket harian reguler Rp 190.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com